Selasa, 22 Desember 2009

GURU SUPER INDONESIA


Cirebon, Pada dasarnya setiap aktivitas pekerjaan merupakan pengulangan kehidupan yang pernah dilalui oleh setiap orang. Tetapi mengapa bisa terjadi perbedaan pencapaian prestasi? Tentunya ada banyak alasan dalam menjawab pertanyaan tersebut.

Diantaranya yang utama adalah keengganan dalam meningkatkan akan perkembangan ilmu, teknologi dan informasi terbaru, lemahnya motivasi/tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan rendahnya imajinasi dalam menciptakan inovasi-inovasi pembelajaran. Kondisi inilah yang sepertinya sedang terjadi pada sebagian guru dalam menjalankan aktivitas pembelajaran di sekolah sehingga output yang dihasilkan belum maksimal.


Dengan latar belakang tersebut, melalui Seminar Akbar Guru Super Indonesia yang dibawakan langsung oleh Life Consultant Indonesia Mario Teguh, tantangan ini akan mampu dijawab dengan menjadi guru yang memiliki mental dan kualitas Guru Super.


Sebagai upaya menggalang kesatuan pikiran dan kesehatian dari para guru di Indonesia untuk menjadikan diri pribadi mereka sebagai teladan, penganjur, dan pengharus kesetiaan para murid kepada perilaku mental dan fisik yang benar, yang saling memuliakan, dan yang mengupayakan pencapaian kualitas dan kemampuan yang setinggi mungkin bagi pembangunan bangsa.

Secara umum dapat kami sebutkan yaitu :

1. Menanamkan mindset mendidik yang tepat
2. Mengembangkan potensi guru dalam mendidik siswa secara paripurna
3. Menumbuhkembangkan motivasi dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik


Kegiatan yang Insya Allah akan digelar di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) ITB Bandung bertujuan membantu para guru di Indonesia untuk membangun kualitas dan kemampuan dalam diri mereka, untuk menjadi pemimpin proses belajar-mengajar yang menggembirakan, yang mencerahkan, yang cerdas, dan yang menyemangati untuk mencapai hasil terbaik.


Dengannya, para guru di Indonesia diharapkan akan mencapai peran mulianya sebagai penumbuh bangsa, yang dengannya dalam program ini disebut sebagai Guru Super Indonesia

Undangan lebih dari 5000 telah disebar mereka yang berprofesi sebagai guru, pengajar, dan siapa pun yang bertugas mempengaruhkan semangat penumbuhan dan pengembangan diri pada pribadi Indonesia akan dilibatkan dalam acara ini sebagai persembahan dari Rumah Zakat Indonesia pada hari Senin (28/12) mulai pukul 11.30 wib.


Cirebon, 22 Desember 2009

Marketing Support & Media Relationship

Rumah Zakat Indonesia

Cabang Cirebon


Alamsyah Nuruzzaman

0815 616 8800

alamsyah_nuruzzaman@rumahzakat.org

kangalamsyah@gmail.com

ulurkantangan.blogspot.com

Tidak ada komentar: